Program Kerja

Program Kerja LPM Untag Samarinda

  1. Merencanakan dan merancang model SPM-PT Untag
  2. Menyiapkan dan menyusun perangkat/dokumen sistem mutu
  3. Menjamin dan mengawal implimentasi SPM-PT Untag
  4. Melakukan monitoring implimentasi Sistem Penjaminan Mutu dan pengukuran Sasaran Mutu dan Rencana Mutu serta Evaluasi Diri oleh Bidang Pengembangan Mutu.
  5. Melakukan training, workshop, konsultasi, tutorial, pendampingan dan kerjasama dalam bidang Sistem Penjaminan Mutu
  6. Melakukan pengukuran kepuasan stakeholders. 
  7. Melakukan Audit Mutu Internal (AMI) implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan pencapaian Sasaran Mutu dan Rencana Mutu

  8.  

    Melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebagai forum evaluasi dan tindak lanjut hasil AMI dan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu
  9. Melaporkan secara periodik kepada Rektor tentang  hal-hal yang berkaitan dengan implimentasi SPMIā€“Untag
  10. Menjalin hubungan dengan pihak luar (eskternal) dalam hal Sistem Penjaminan Mutu