• KAMPUS
    KAMPUS
    Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
  • KAMPUS 1
    KAMPUS 1
    Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda

Sosialisasi "Komitmen AMI Untag Samarinda Menuju Akreditasi Unggul"

  • Category: Berita
  • Published on Tuesday, 19 July 2022 06:46
  • Written by lisa
  • Hits: 1192

RapatSelasa (19/07/2022), Lembaga Penjaminan Mutu Untag Samarinda melakukan Sosialisasi yang bertemakan "Komitmen AMI Untag Samarinda Menuju Akreditasi Unggul" Tahun 2022. Sosialisasi ini dilakukan secara offline dengan memperhatikan protokol kesehatan, yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama II Gedung Rektorat Universitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr. Evi Kurniasari Purwaningrum, M.Psi., Psikolog, dengan dinarasumberi oleh Dr. Ir. Zikri Azham, M.P., Diana Imawati, S.Psi., M.Psi., dan Wesley Liano H, S.Sos, M.SP. Kegiatan ini mengundang seluruh Program Studi di lingkungan Untag Samarinda dan para pemangku kepentingan di Unit Pengelola Program Studi (UPPS).

Ketua LPM Dr. Ir. Akas Pinaringan Sujalu, M.P. mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan budaya mutu  dalam Audit Mutu Internal sebagai audit sistem dan audit kepatuhan di lingkungan Universitas, sehingga untuk meraih akreditasi "Unggul" akan lebih mudah dicapai", ucapnya lagi.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya, selain itu seluruh Program Studi diinformasikan terkait keberlanjutan dari Audit Mutu Internal pada periode sebelumnya dan yang akan datang. (ls)

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM)
Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Monday-Thursday (09.00 am - 16.00 pm)
Friday (09.00 am - 15.00 pm)
 

Choose Language

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Statistik Pengunjung

We have 8 guests and no members online