Survey Kepuasan Pengguna
- Category: Survey Kepuasan Pengguna
- Published on Thursday, 14 January 2021 11:30
- Written by lisa
- Hits: 246
Kuesioner pada survey sepuasan pengguna di Untag Samarinda , diantaranya :
- Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan Mitra terhadap Tata Kelola Untag Samarinda. Kuesioner
- Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan Alumni terhadap Layanan Manajemen Untag Samarinda.Kuesioner
Bentuk Laporan hasil survey kepuasan pengguna di Untag Samarinda dari Tahun 2020 sampai dengan tahun 2023, diantaranya :
- Civitas akademika terhadap Visi Misi. LAPORAN Hasil survey VISI MISI tahun 2020
- Civitas akademika terhadap Visi Misi. LAPORAN Hasil survey VISI MISI tahun 2021
- Civitas akademika terhadap Visi Misi. LAPORAN Hasil survey VISI MISI tahun 2022
- Civitas akademika terhadap Visi Misi. LAPORAN Hasil Survey VISI MISI tahun 2023
- Terhadap Layanan Pendidikan. LAPORAN Hasil Survey Layanan Pendidikan 2020
- Terhadap Layanan Pendidikan. LAPORAN Hasil Survey Layanan Pendidikan 2021
- Terhadap Layanan Pendidikan. LAPORAN Hasil Survey Layanan Pendidikan 2022
- Terhadap Layanan Pendidikan. LAPORAN Hasil Survey Layanan Pendidikan 2023
- Terhadap Kepuasan SDM. Tahun 2020
- Terhadap Kepuasan SDM. Tahun 2021
- Terhadap Kepuasan SDM. Tahun 2022
- Terhadap Kepuasan SDM. Tahun 2023
- Terhadap Keuangan dan Sapras. Tahun 2020
- Terhadap Keuangan dan Sapras. Tahun 2021
- Terhadap Keuangan dan Sapras. Tahun 2022
- Terhadap Keuangan dan Sapras. Tahun 2023
- Terhadap Tata Kelola dan Kerjasama. Tahun 2020
- Terhadap Tata Kelola dan Kerjasama. Tahun 2021
- Terhadap Tata Kelola dan Kerjasama. Tahun 2022
- Terhadap Tata Kelola dan Kerjasama. Tahun 2023